Monday, September 27, 2021
Home DIMENSI Sempat Diwarnai Drama, Akhirnya Dua Personel SNSD Dipastikan Datang ke Indonesia

Sempat Diwarnai Drama, Akhirnya Dua Personel SNSD Dipastikan Datang ke Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Anggota Deputi 2 Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) bidang tim kreatif dan sponsor, Wishnutama, mengatakan ada dua personel grup asal Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), yang akan menghadiri acara Countdown yang akan berlangsung pekan ini.

“Acara Countdown ini dilaksanakan jam tujuh malam di Monas. Nanti ada dua segmen. Segmen pertama itu seremonial oleh Bapak Presiden. Ada tarian 150 dancer kolosal. Segmen keduanya hiburan,” kata Wishnutama, di Jakarta, Selasa (15/8).

“Artis luarnya Far East Movement, mereka electronic musik keturunan Jepang dan Korea, lalu ada Taeyeon dan Hyoyeon dari SNSD,” tambahnya.

 

Kedatangan artis-artis internasional ini juga diharapkan mampu mendongkrak promosi Asian Games untuk ruang lingkup Asia dan bahkan dunia. Pihak panitia penyelenggara pun memastikan penampilan artis-artis tersebut tidak akan ‘menenggelamkan’ penampilan artis-artis nasional yang juga akan ambil bagian dalam acara tersebut.

Untuk mengakomodasi berbagai kalangan masyarakat, panitia telah menyiapkan komposisi pengisi acara yang dapat mewakili seluruh usia dan segmen yang ada.

Countdown Asian Games 2018 rencananya akan digelar pada hari Jumat, tanggal 18 Agustus 2017 ini. Acara serupa juga akan diadakan di Benteng Kuto Besak, Palembang, pada saat yang bersamaan lantaran Palembang juga merupakan kota tuan rumah Asian Games 2018 selain Jakarta.

Untuk diketahui kembali, rencana kedatangan SNSD ke Indonesia sempat diwarnai drama di media sosial setelah beredar anggapan bahwa girl group yang tahun ini merayakan anniversary ke-10 tersebut akan diundang ke acara peringatan kemerdekaan RI. Anggapan tersebut sempat menuai kecaman dari sejumlah pihak yang tidak memeriksa kebenaran faktanya terlebih dahulu. Pada kenyataannya, grup binaan SM Entertainment tersebut diundang untuk memeriahkan Countdown Asian Games.

Sumber : Sempat Diwarnai Drama, Akhirnya Dua Personel SNSD Dipastikan Datang ke Indonesia
Sempat Diwarnai Drama, Akhirnya Dua Personel SNSD Dipastikan Datang ke Indonesia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments