Monday, October 25, 2021
Home Nasional Senin Depan Pansus Angket KPK Panggil Miryam S Haryani

Senin Depan Pansus Angket KPK Panggil Miryam S Haryani

Panitia Khusus (Pansus) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan memanggil Miryam S Haryani. Dimana pemanggilan ini untuk meminta keterangan dari tersangka kasus pemberian keterangan palsu proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

“Kita akan panggil pertama kali untuk konfirmasi adalah Ibu Miryam, yaitu beliau ini yang telah berikan surat yang tegaskan sejumlah orang yang dituduhkan berikan tekanan, dan surat tersebut nyatakan beliau tidak ditekan. Kita akan konfirmasi, yaitu pada hari Senin setelah paripurna,” ujar Wakil Ketua Pansus angket KPK, Taufiqulhadi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (14/6).

Oleh karena itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segara mengirimkan surat lembaga anti rasuah itu, untuk memberikan izin kepada Miryam untuk menghadiri rapat Pansus KPK.

 

Dan seandainya pihak KPK tidak memberikan izin kepada Miryam, Taufiqul menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan meminta bantuan dari pihak Kepolisian.

“Kita tidak ada bantuan ke kepolisian,” tuturnya.

Kemudian, Pansus Angket KPK juga membuka posko. Dimana posko itu akan dijadikan tempat pengaduan dan masukan apapun itu bentuknya yang dapat dibutuhkan oleh Pansus.

“Kita akan buka posko segera. Kami akan perlihatkan tempat peresmiannya. Insya Allah akan diajukan kepada pimpinan DPR,” pungkasnya.

 

Sumber : Senin Depan Pansus Angket KPK Panggil Miryam S Haryani
Senin Depan Pansus Angket KPK Panggil Miryam S Haryani
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments