Saturday, October 16, 2021
Home Nasional ‘Sentil’ JK dan Zakir Naik, Ernest Prakasa Akhirnya Kehilangan Kontrak Iklan

‘Sentil’ JK dan Zakir Naik, Ernest Prakasa Akhirnya Kehilangan Kontrak Iklan

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku tak ambil pusing terkait cuitan akun twitter komika, Ernest Prakasa @ernesrprakasa yang menyinggung tentang pertemuan dirinya dengan ulama internasional, Zakir Naik.

“Kan sudah minta maaf, ndak benar itu, ndak benar itu. Sudah minta maaf kan, iya enggak apa-apa, ulama-ulama dari mana datang, saya diminta ketemu ya saya terima. Kalau dia membantu ISIS sudah ditangkap di mana-mana, dia kemana-mana pergi,” tutur JK, di Jakarta Convention Center, Selasa (7/3) kemarin.

Diketahui, Ernest pun beberapa jam lalu telah mengunggah permintaan maafnya khusus untuk JK via Twitternya.

 

“Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla @Pak_JK, izinkan saya mengucapkan terimakasih atas kelapangan hati anda,” cuit Ernest seraya melampirkan surat permintaan maaf resmi untuk JK.

Namun, meski telah menghapus cuitannya dan meminta maaf kepada masyarakat atas cuitannya itu, tampaknya Ernest pun harus rela kehilangan ‘kerjaan’. Ya, sutradara film “Cek Toko Sebelah” ini diketahui memiliki kontrak dengan sebuah produk obat herbal untuk masuk angin. Namun, kontrak kerja yang terjalin tidak akan diperpanjang lagi usai mencuatnya kasus yang diperbuat oleh Ernest sendiri.

“Kami tidak memperpanjang kontraknya,” tukas Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, dalam jumpa pers di Restoran Sambara, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Lebih jauh, Irwan mengatakan bahwa Ernest sudah menghubungi dirinya dan menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya itu.

“Ernest sudah hubungi saya dan minta maaf, gara-gara pernyataannya menyusahkan Sido Muncul,” paparnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54476/lsquo-sentil-rsquo-jk-dan-zakir-naik-ernest-prakasa-akhirnya-kehilangan-kontrak-iklan#ixzz4ahgCfK83

Most Popular

Recent Comments