Seru-seruan Berkeliling Dunia Seharian Cuma di Merapi Park Jogja

0
834

Jogja semakin seru dan unik ketika The World Landmark Merapi Park kini hadir jadi andalan di Yogyakarta yang tak ada habisnya dengan menyuguhkan beberapa ikonik terkenal sesuai namanya dari berbagai belahan dunia dengan bentuk replika.

Tempat wisata yang hampir setengah tahun di buka ini berlokasi di Jalan Kaliurang km 22 tepatnya di desa Pakem, Sleman Yogyakarta berdekatan dengan Museum gunung Merapi. Di dalamnya menghadirkan 8 replika landmark seperti Patung Liberty, Menara Eifel, Menara Pisa, Kincir Angin Belanda, Temple of Heaven Beijing, Menara Jam Bigben Londond dan Telephone Iconic London.

Konsep wisata yang menyerupai taman menarik para pengunjung setiap minggunya, apalagi weekend. Lonjakan pengunjung hingga ratusan lebih. Di sekeliling miniatur dunia di hiasi berbagai bunga warna-warni yang sebagian adalah salah satu icon Negara Belanda yaitu bunga tulip. Disediakan pula tempat pelepas lelah gazebo yang berada di pinggiran. Dari beberapa objek tadi cocok dijadikan referensi spot foto kekinian.

The World Landmark merupakan salah satu destinasi cocok untuk seru-seruan berfoto ria menikmati keindahan replika bangunan unik bersama teman dan keluarga tercinta. Untuk harga tiket sebesar 15.000,-/orang untuk usia di bawah 2 tahun tak dikenakan biaya masuk, buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB.

“Meski ramai dan mengantri untuk berfoto di weekend ini, tetapi Saya tetap terkesan dengan konsep wisata ini kita seakan-akan diajak berkeliling dunia di setiap langkahnya dan untuk anak-anak bisa jadi bahan edukasi sekaligus liburan” kata salah satu pengunjung, RIska Isni kepada Jitunews Minggu (12/11).

 

Sumber : Seru-seruan Berkeliling Dunia Seharian Cuma di Merapi Park Jogja
Seru-seruan Berkeliling Dunia Seharian Cuma di Merapi Park Jogja
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here