Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Setelah Istri Jenderal, Kini Giliran Dokter Militer Tampar Petugas Bandara

Setelah Istri Jenderal, Kini Giliran Dokter Militer Tampar Petugas Bandara

Masih segar di ingatan banyak orang, insiden tamparan yang menimpa petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi, Manado. Tak lama berselang, kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini seorang oknum dokter militer anggota TNI berinisial AG diketahui telah menampar salah seorang petugas Bandara Soekarno-Hatta, Ferry Surya, pada hari, Jumat, 7 Juli 2017.

Kasubbag Humas Polres Kota Bandara Soetta, Iptu Prayogo, mengatakan kejadian bermula dari mesin deteksi Walk-through Metal Detector yang berbunyi saat AG berjalan melewatinya.

Sebagai petugas yang sedang berjaga saat itu, Ferry pun kemudian menahan AG untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Ketika akan diperiksa, AG merasa tidak terima dan terjadilah adu mulut.

“Kemudian AG menampar korban di pipi kiri satu kali,” kata Prayogo, Jumat (7/7).

Prayogo tidak membantah bahwa AG adalah oknum TNI. “Menurut KTP-nya seperti itu,” ujarnya.

Usai kejadian kurang menyenangkan tersebut, AG langsung dilaporkan ke Polres Kota Bandara Soetta. Kedua belah pihak pun telah sepakat untuk menempuh jalan damai secara kekeluargaan.

Pelaku telah meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa lagi. Korban juga tidak akan melanjutkan laporannya dan tidak menuntut ganti rugi apa pun kepada pelaku.

 

Sumber : Setelah Istri Jenderal, Kini Giliran Dokter Militer Tampar Petugas Bandara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments