Tuesday, July 27, 2021
Home Nasional Setelah Kaos Coret Ganti Presiden, Tambah Lagi #2019PresidenkuTetapJokowi

Setelah Kaos Coret Ganti Presiden, Tambah Lagi #2019PresidenkuTetapJokowi

Berbagai tagar muncul jelang pagelaran Pilpres 2019 nanti. Perang tagar pun dapat dilihat tak hanya di media sosial namun sudah sampai ke atribut seperti kaos, pin, dan lainnya.

Hanura baru-baru ini membuat kaos dengan tulisan “2019 Ganti Presiden” namun kata “Ganti” dicoret sehingga disebut kaos “Coret 2019 Ganti Presiden”.

Hal itu dilakukan Hanura untuk meredam tagar #2019GantiPresiden yang digemborkan lawan Jokowi.

Partai lain yang juga pro Jokowi, NasDem, menyambut baik kaus coret ganti presiden yang dicetuskan Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah itu. Namun, tak mau kalah, NasDem rupanya juga punya gerakan sendiri untuk mendukung Jokowi.

“Nggak apa-apa Inas bikin itu. Saya juga punya kaus yang sama dengan sahabat Muslim Jokowi namanya Relawan Jokowi Al Maun, Ketuanya M Rofik dan saya salah satu dewan pembinanya,” kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago dilansir dari detik.com.

Irma menyatakan ia pun memiliki gerakan sendiri dalam mendukung Jokowi. Ia memperlihatkan desain kaos dengan tulisan #2019PresidenkuTetapJokowi.

Sementara untuk desain pin bergambar Jokowi berpeci dengan tulisan ‘Sahabat Muslim Jokowi’

Ditanya soal gerakan #2019GantiPresiden. Ia mengaku tak mau ikut berpolemik dan memilih untuk menyosialisasikan prestasi Jokowi saja daripada meladeni oknum-oknum yang disebutnya telah kehilangan akal ingin berkuasa.

“Saya nggak mau ikut-ikutan yang seperti itu ah, lebih baik bicara produktif tentang keberhasilan presiden jokowi, ngapain ngeladeni oknum-oknum yang sudah kehilangan akal ingin berkuasa,” ujarnya.

Bahkan menurut Irma, gerakan #2019GantiPresiden digencarkan karena tidak memiliki program real yang menarik minat masyarakat.

Sumber : Setelah Kaos Coret Ganti Presiden, Tambah Lagi #2019PresidenkuTetapJokowi
Setelah Kaos Coret Ganti Presiden, Tambah Lagi #2019PresidenkuTetapJokowi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments