Friday, September 24, 2021
Home Nasional Setelah Tampil di TV, Hermansyah Dapat SMS Teror

Setelah Tampil di TV, Hermansyah Dapat SMS Teror

Riza Falepi, salah seorang rekan pakar IT dari ITB, Hermansyah, yang juga Wali Kota Payakumbuh, mengungkap cerita adanya SMS ancaman kepada Hermansyah.

“Ada S‎MS teror bahasanya gaya preman, namun isinya ancaman soal pembunuhannya saya belum tahu, tapi sempat ada ancaman dari SMS,” ungkap Riza di RSPAD gatot Subroto, Jakarta, Selasa (11/7).

Riza tak menampik bahwa Hermansyah mendapat ancaman setelah menjadi pembicara di salah satu stasiun televisi. Namun, ia tak mengetahui secara pasti kapan SMS tersebut diterima Hermansyah.

“Iya setelah acara yang di TV itu. Kebetulan saya lagi kontak-kontakan sama dia, untuk urusan IT, cuma dia meletup saja (soal SMS),” kata Riza.

Saat itu, kata Riza, dirinya mengaku sempat bertanya kepada Hermansyah apakah tak sebaiknya meminta pengawalan. Namun, kala itu Hermansyah mengaku tak mau.

Lebih jauh, Riza juga mengaku tidak tahu apakah SMS ancaman itu berkaitan dengan Hermansyah yang menjadi saksi ahli, dalam kasus chat berkonten pornografi antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

“Saya belum tahu apakah acaman itu berhungan dengan pekerjaannya,” pungkasnya.

 

Sumber : Setelah Tampil di TV, Hermansyah Dapat SMS Teror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments