Thursday, September 23, 2021
Home Nasional Setelah Uus dan Ernest, Kini Inul Daratista Dibully Netizen, Karena Ini..

Setelah Uus dan Ernest, Kini Inul Daratista Dibully Netizen, Karena Ini..

edangdut Inul Daratista tiba-tiba jadi bahan perbincangan di media sosial. Usut punya usut, hal itu dikarenakan pemilik tempat karaoke Inul Vista ini mem-posting fotonya bareng Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Namun, hal lain yang membuat wanita bernama asli Ainur Rohimah dihujat netizen, selain fotonya bersama Ahok, adalah karena pernyataan Inul yang dinilai netizen bernada menghina Islam dan ulama.

“Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener? Mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama islam muslim. Arep jadi opo,” tulis Inul, Sabtu (25/3).

 

“Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karna semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah kok kalian ribut sok alim sok suci. Kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya? lihat juga pasangan lain yang kasus buku di Jerman ayoo kalo mau obok-obokan jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa-siapa,” sambungnya.

Meski foto dan komentarnya itu sudah dihapus, namun banyak netizen yang sudah meng-screen capture postingan istri Adam Suseno itu. Imbasnya, seperti halnya komedian Uus dan Ernest, netizen pun lantas menyerukan agar Inul diboikot. Hashtag #BoikotInulDaratista langsung merajai Trending Topic Twitter, Minggu (26/3) kemarin.

Berikut beberapa komentar netizen terkait postingan Inul tersebut:

@JakeCruise: Jangan ngaku islam kalo masih suka mencela orang lain. Islam ngajarin untuk mencela atau tidak.? Seburuk apa pun dia kalau satu agama apa lagi islam ttp saudara seagama.

@ChotimaTusSolichah: Inul kan goblok smp aja gk lulus….dr kluarga kere krn goyang erotisnya jd kaya udah di ksih kekayaan mlah sok liat aja ngomongnya nmpak kali klo org gk brpndidikan.

@cicikindarsh: Inul muka aja oplas lo, suara pas2an.

@princess_qznonmercury: Maklum bisanya cuma ngebor.

@PashaRoni80: Ngatain orang otak di dengkul…situ aja bsa lgsung percaya kasus video skype brti situ mikir pake dengkul…sombongnya #BoikotInulDaratista.

@Janes58155879: Mulai sekarang keluarga gw gk bakal tonton dacademy lagi.. Sikap!! @IndosiarID @DAcademyID #BoikotInulDaratista.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Inul tentang statusnya tersebut

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55673/setelah-uus-dan-ernest-kini-inul-daratista-dibully-netizen-karena-ini#ixzz4cV1CIcAg

Most Popular

Recent Comments