Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Setuju dengan Djarot, Sandiaga: Ongkos Penertiban Tinggi

Setuju dengan Djarot, Sandiaga: Ongkos Penertiban Tinggi

Bangunan-bangunan liar dikabarkan kembali muncul di kawasan Kalijodo. Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan perintah untuk menertibkan kembali kawasan-kawasan yang dibangun bedeng oleh warga. Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno mendukung langkah Djarot untuk membongkar bedeng-bedeng yang dibangun.

“Saya dukung langkahnya Pak Djarot untuk ditertibkan lagi, jangan sampai tidak tertib kembali,” ujar Sandiaga Uno di Jakarta, Sabtu (3/6).

Sandiaga berharap sesudah dilakukan penertiban tidak akan ada lagi bedeng-bedeng liar yang dibangun warga. Ongkos untuk melakukan penertiban dirasa tidak sedikit, maka dari itu Sandiaga berharap hal tersebut tidak terulang kembali.

“Jadi kemarin sudah tertib dan dipastikan jangan terulang lagi. Ongkos untuk ditertibkannya juga sudah sangat tinggi, jadi lebih baik jangan sampai terulang lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Djarot memerintahkan Satpol PP untuk melakukan pembongkaran terhadap bedeng-bedeng liar di berbagai kawasan di Jakarta.

“Saya sudah perintahkan Satpol PP untuk bongkar. Bukan hanya di Kalijodo, Ancol juga, termasuk di Akuarium,” kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5).

 

Sumber : Setuju dengan Djarot, Sandiaga: Ongkos Penertiban Tinggi
Setuju dengan Djarot, Sandiaga: Ongkos Penertiban Tinggi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments