Silahturahim dengan Kades Godo Kecamatan Winong Kab. Pati

0
273

Sambil menunggu waktu istirahat, anggota Satgas TMMD juga sempatkan untuk mampir ke rumah Kepala Desa Godo untuk bersilahturahim dengan kepala Desa termuda di Kabupaten Pati ini. Senin, 02/04/2018.

Tidak menduga memang kalau sekilas kita lihat dari wajah beliau yang masih tergolong imut ini adalah seorang Kepala Desa Godo Kecamatan Winong, karena kebanyakan sosok seorang Kepala Desa kalau kita bayangkan adalah seseorang yang sudah berumur.

Tetapi lain dengan Kepala Desa yang satu ini karena masih sangat muda, tiga bersaudara putra dari pasangan bapak Sukardi dan Ibu Rabinah ini baru genap berusia 30 tahun pada bulan februari kemarin, dengan usia muda ini tetapi beliau mampu memimpin Desa Godo dengan baik, ini menunjukan bahwa banyak potensi yang dimiliki oleh anak muda di Negeri ini sebagai generasi penerus.

Berikut ini adalah Bio data singkat Kepala Desa Godo Kecamatan Winong yang memperoleh bantuan Program TMMD ke-101 tahun 2018.

Nama : Suwondo

Tempat, Tgl.Lahir : Pati, 28 Februari 1988

Pendidikan Terakhir : S1

Agama : Islam

Status : Menikah

Anak : Satu (umur 8 bulan)

Periode Jabatan Kades : Pertama

Dilantik : 14 Maret 2014

Ditulis oleh: saryanto pelda

*Tulisan ini adalah ‘Suara Kita’ kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sumber : Silahturahim dengan Kades Godo Kecamatan Winong Kab. Pati
Silahturahim dengan Kades Godo Kecamatan Winong Kab. Pati
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here