Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional Simak! Sindiran Tajam Golkar Untuk Amien Usai Sebut Jokowi Akan Dilengserkan...

Simak! Sindiran Tajam Golkar Untuk Amien Usai Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah

Politikus senior PAN Amien Rais mengatakan Presiden Joko Widodo akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Aula Sarbini Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/5) kemarin.

Golkar yang merupakan partai pendukung Jokowi pun menanggapi ucapan Amien tersebut. Golkar memberikan sindiran tajam untuk Amien yang menyindir Jokowi padahal partainya sendiri hingga kini belum menentukan sikap di Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan mengaku partainya tak ambil pusing soal ucapan panas yang kembali dilontarkann Amien ke Jokowi.

Menurutnya, rakyat kini sudah cerdas dalam menentukan pilihan dan semua tahu bagaimana jalan pikiran Amien Rais.

“Bagi saya, biarin saja Pak Amien melontarkan pernyataan seperti itu. Tidak akan mengubah keadaan juga kok. Semua orang tahu pikirannya Pak Amien Rais,” kata Ace dilansir dari detik.com, Rabu, (30/5).

Ace menuturkan, sebaiknya Jokowi fokus bekerja saja untuk melayani rakyat, karena pada akhirnya rakyatlah yang akan memilih pemimpinnya.

“Elektabilitas Pak Jokowi juga semakin meningkat. Pak Jokowi lebih baik kerja dan kerja untuk rakyat. Yang harus dilayani adalah rakyat agar mereka benar-benar merasakan kepuasan atas kerja keras pemimpinnya. Rakyat juga tahu siapa yang harus dipilih,” imbuh Ace.

Sebelumnya, Amien Rais mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah karena Jokowi salah langkah hingga melakukan blunder di masa pemerintahannya.

Sumber : Simak! Sindiran Tajam Golkar Untuk Amien Usai Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah
Simak! Sindiran Tajam Golkar Untuk Amien Usai Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments