Soal Arloji Rp 1 M dari Andi Narogong untuk Setya Novanto, Fredrich: Enggak Masuk Akal

0
16

Terdakwa kasus korupsi e-KTP, Andi Agustinus alias Andi Narogong mengatakan pernah memberikan jam tangan Richard Mille kepada Setya Novanto. Andi mengatakan hal tersebut saat menjalani persidangan di Tipikor, Kamis (30/11) lalu, Andi mengatakan harga jam yang diberikan mencapai Rp 1,3 miliar.

Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi membantah pernyataan Andi tersebut. Ia menyebut keterangan yang diberikan Andi dalam persidangan adalah cerita fiktif.

“Menurut saya itu cerita (pemberian arloji) adalah cerita fiktif untuk membodohi orang yang nggak mengerti,” kata Fredrich dalam diskusi bertajuk ‘Memotret Kinerja KPK’ di Bakoel Koffie, Senin (4/12).

 

Fredrich kemudian mengatakan arloji tersebut telah dikembalikan Setya Novanti dan dijual kembali di kawasan Blok M. Menurutnya tidak masuk akal jika jam tersebut hanya laku Rp 1 miliar.

“Kemudian dibalikin lagi arlojinya (oleh Nonvato) ke dia (Andi), dia jual ke toko jam Tata di Blok M, hanya laku Rp 1 miliar itu enggak masuk akal,” ujarnya.

Fredrich yang mengaku sebagai penggemar jam tangan Richard Mille menyebut jika benar harga jam tersebut Rp 1 miliar dia akan membelinya.

“Kebetulan saya penggemar Richard Mille, arloji itu kalau beli pasti untung. Kalau ada Richard Mille Rp 1 miliar, sini kasih saya. Biar saya jadi tengkulak tidak apa-apa,” ucapnya.

Fredrich mengatakan arloji Richard Mille memiliki surat bukti kepemilikan seperti kendaraan, dia lalu meminta Andi untuk membuktikan hal tersebut.

“Richard Mille itu ada bukti kepemilikan kayak BPKB. Buktikan dong, Saya beli Richard Mille tipe ini, nomor mesinnya ini, nomor chasisnya ini, ini buktinya,” kata Fredrich.

 

 

 

 

 
Sumber : Soal Arloji Rp 1 M dari Andi Narogong untuk Setya Novanto, Fredrich: Enggak Masuk Akal
Soal Arloji Rp 1 M dari Andi Narogong untuk Setya Novanto, Fredrich: Enggak Masuk Akal
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here