Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Soal 'Hari Patah Hati Nasional', Begini Respons Hamish

Soal ‘Hari Patah Hati Nasional’, Begini Respons Hamish

Pernikahan Hamish Daud dengan Raisa menimbulkan reaksi para warganet yang menyebutkan hari ini, Minggu tanggal 3 September adalah ‘Hari patah Hati Nasional’. Bahkan di media sosial banyak yang mengunggah tentang foto maupun cuitan tentang pernikahan penyanyi cantik itu.

Hamish merasa lucu dengan istilah ‘Hari Patah Hati Nasional’ yang ramai di dunia maya.Tidak heran jika pernikahan Hamish dan Raisa mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia, karena notabene keduanya memang memiliki banyak penggemar.

“Kita apresiasi energi seseorang. Sebenarnya lucu buat kita, itu tren buat kita. Kita terima kasih dari antusias buat netizen yang follow dan ngikutin kita,” ungkap Hamish usai akad nikah di Hotel Ayana, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Mendapat dukungan dari banyak pihak, pelantun lagu Apalah Arti Menunggu ini bisa mewujudkan konsep pernikahan impiannya.

“Hmm.. Gimana ya, cewek sih pasti ada dream wedding-nya seperti apa. Alhamdulillah ketemu orang-orang yang tepat untuk kerjain dream wedding ini,” ungkap Raisa dengan binar bahagia.

Keduanya mengaku jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Sehingga untuk mempersiapkan hari pernikahannya tidak memiliki banyak waktu.

“Dia manggung dua kali atau tiga kali seminggu. Saya keluar kota juga. Kita sebulan tuh cuman ketemu lima hari paling banyak, kalau sama-sama sibuk. Paling kalau mau ketemu, nyamperin dia manggung dan ajak makan siang bareng,” kata Hamish.

 

 

Sumber : Soal ‘Hari Patah Hati Nasional’, Begini Respons Hamish
Soal ‘Hari Patah Hati Nasional’, Begini Respons Hamish
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments