Monday, January 17, 2022
Home Nasional Soal jabatan Wagub DKI, Aher bilang belum ada perintah dari PKS

Soal jabatan Wagub DKI, Aher bilang belum ada perintah dari PKS

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan enggan berandai-andai menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang maju sebagai Calon Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto.

“Saya belum bisa bersikap, karena belum ada pemberitahuan resmi dari partai,” kata Aher di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi di Kota Bekasi, Rabu (15/8).

Aher mengatakan, namanya disebut menjadi kandidat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui berita di media. Sejauh ini, kata dia, belum ada konfirmasi resmi dari partai bahwa dirinya menjadi kandidat Wagub DKI.

“Saya juga tidak mau berandai-andai, karena yang jelas belum kabar resmi,” ujar dia.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengundurkan diri karena maju menjadi Calon Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto. Sebagai penggantinya, partai koalisi PKS dan Gerindra yang mempunyai hak mengusulkan nama ke DPRD DKI Jakarta.

Selain Aher, ada sejumlah nama lain seperti mantan Wakil Wali Kota Bekasi yang juga mantan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, dan kader Gerindra yang juga ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik. [rnd]

 

 

Sumber : Merdeka.com 

Most Popular

Recent Comments