Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Soal Kasus Acho, Djarot: Pihak Apartemen Green Pramuka Harusnya Introspeksi

Soal Kasus Acho, Djarot: Pihak Apartemen Green Pramuka Harusnya Introspeksi

Gubernur DKI jakarta, Djarot Saiful Hidayat ikut menyampaikan pendapatnya tentang kasus yang dialami komedian Muhadkly Acho yang dilaporkan oleh pihak apartemen Green Pramuka.

“Kalau dia customer di situ, dia penghuni dan menyampaikan apa yang dia rasakan yah diajak ngomong. Saya suka ya kalau memang menampilkan dan itu bukan anonim orang. Kemudian bisa dilacak siapa,” kata Djarot di Balai Kota, Rabu (9/8).

Menurut Djaarot, pihak apartemen Green Pramuka City harusnya intropeksi dan memperbaiki pelayanan.

 

“Hal seperti itu, kalau saya tanggapilah secara positif dan mencari titik temu solusi yang terbaik. Tentunya konsumen minta yang terbaik. Pengelolaan, dalam hal ini apartemen juga memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Kasus yang menyeret nama komedian Acho ini Pemprov DKI tidak memiliki kewenangan untuk ikut campur.

“Kecuali sifatnya khusus. Contoh yang sifatnya khusus seperti operasi narkoba, kami masuk. Tapi yang menyangkut komplain dari masing-masing pengguna urusan mereka,” kata Djarot.

Seperti yang diketahui, PT Duta Paramindo Sejahtera sebagai pengembang Apartemen Green Pramuka City melaporkan Acho ke polisi karena diduga sudah mencemarkan nama baik. Acho yang menulis curhatannya tentang kritik untuk pihak apartemen di blog pribadinya, sedangkan pihak apartemen menganggap postingan Acho dapat mencemarkan nama baik perusahaan. 

 

 

Sumber : Soal Kasus Acho, Djarot: Pihak Apartemen Green Pramuka Harusnya Introspeksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments