Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Soal Keterlibatan Jenderal dalam Kasus Novel, Argo: Itu Isu

Soal Keterlibatan Jenderal dalam Kasus Novel, Argo: Itu Isu

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih mencari pelaku penyiraman cairan yang diduga air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Menurut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, sikap Novel yang kerap membeberkan fakta di media massa justru menghambat proses penyidikan.

Selain itu, pihaknya juga menilai bahwa apa yang diinformasikan oleh Novel mengenai kasusnya itu hanya sebatas isu belaka. Termasuk keterlibatan Jenderal polisi yang sering ia sebutkan.

“Itu isu, itu info. Kalau isu perlu kita lidik,” katanya, Minggu (30/7).

Terkait hal itu, Argo meminta Agar Novel Baswedan membuktikan perkataannya, yang menyebutkan ada keterlibatan Jenderal dalam kasusnya itu. Jika tidak dibuktikan dengan saksi dan fakta hukum yang jelas, menurut Argo tudingan itu hanya akan merendahkan Kepolisian.

“Kalau fakta hukum, ya berikan dong, suratnya ada, saksinya siapa. Nanti saat kami periksa di-BAP, gitu. Karena kalau tidak seperti itu bisa merendahkan Kepolisian,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Novel Baswedan kerap menyebutkan bahwa ada keterlibatan Jenderal Polisi dalam kasus penyiraman air keras itu. Bahkan ia mengaku memperoleh surat kaleng yang berisi target sasaran petugas KPK lainnya.

 

 

Sumber : Soal Keterlibatan Jenderal dalam Kasus Novel, Argo: Itu Isu
Soal Keterlibatan Jenderal dalam Kasus Novel, Argo: Itu Isu
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments