Soal Maju di Pilpres, AHY: Kalau Itu Doa Masyarakat, Saya Amini

0
288

Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku cukup terkejut saat wacana pencalonannya pada Pemilihan Presiden 2019 mulai bermunculan. Dia mengaku belum memiliki target jangka pendek untuk meraih posisi politik tertentu di kancah nasional saat ini.

Namun, ia tak menampik untuk siap bertarung pada Pilpres nanti jika rakyat merestui niatnya.

“Kalau itu merupakan doa dari masyarakat, ya saya amini kalau doa itu baik,” kata Agus di Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

Saat ini, kata Agus, sebagai politisi, dirinya tengah berupaya untuk melahirkan gagasan kontruktif bagi pembangunan bangsa, sambil terus mempersiapkan diri menghadapi pelbagai dinamika kehidupan berbangsa.

“Saya ingin terus produktif melalui pemikiran dan gagasan yang saya anggap abadi dalam pelbagai isu. Saya akan mengalir mengikuti apa yang dibutuhkan masyarakat dan saya ingin jadi bagian dari solusi dan kontribusi positi” ujar Agus.

Merespon adanya kemungkinan dirinya akan disandingkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dirinya pun membantah.

“Tidak sama sekali. Kami mendahulukan kepentingan bersama yaitu untuk negeri ini,” imbuhnya.

Sebagaiman diketahui, isu akan Prabowo yang akan menggaet Agus Yudhoyono dalam Piplres mendatang mencuat setelah adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (27/7/2017) malam.

 

 

Sumber : Soal Maju di Pilpres, AHY: Kalau Itu Doa Masyarakat, Saya Amini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here