Monday, August 2, 2021
Home Nasional Soal Pertemuan Sekjen Parpol, Fadli Zon Bandingkan dengan Era Soeharto

Soal Pertemuan Sekjen Parpol, Fadli Zon Bandingkan dengan Era Soeharto

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon emlontarkan kritikan soal pertemuan sekjen partai politik pendukung Joko Widodo di kantor Seskab Pramono Anung. Menurutnya, pertemuan seperti itu dilakukan di rumah makan atau rumah ketumnya.

“Ya saya melihat itu mungkin bagian dari konsolidasi politik dari para pendukung pemerintah saya kira silakan saja sebaiknya kalau ada rapat-rapat terkait untuk ke depan itu tidak di tempat yang merupakan simbol negaralah, seperti di Seskab,” kata Fadli di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Meski pertemuan terjadi saat di jam istirahat, ia menyarankan untuk dilakukan di tempat yang netral.

“Ya mau waktu istirahat apa salahnya cari aja restoran Padang atau di rumah ketumnya atau di tempat-tempat yang lebih netral jadi karena message-nya itu, jadi berbeda, jadi nggak bisa kita pakai tempat yang merupakan fasilitas negara,” ucapnya.

Ia kemudian membandingkan dengan sistem pemerintahan di era Presiden Soeharto. Menurut fadli, pada saat itu tidak pernah ada pertemuan di Istana.

“Saya kira Pak Harto selama 30 tahun berkuasa, seingat saya, nggak pernah ada rapat Golkar di Istana atau di tempat-tempat kementeriannya itu nggak pernah, nggak ada setahu saya,” ungkap Fadli.

Sumber : Soal Pertemuan Sekjen Parpol, Fadli Zon Bandingkan dengan Era Soeharto
Soal Pertemuan Sekjen Parpol, Fadli Zon Bandingkan dengan Era Soeharto
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments