Friday, September 24, 2021
Home Militer Soal Pilpres 2019, Gerindra: Gatot Paling Cocok untuk Dampingi Pak Prabowo

Soal Pilpres 2019, Gerindra: Gatot Paling Cocok untuk Dampingi Pak Prabowo

Pesta Demokrasi untuk pemilihan Presiden dan Wakilnya memang masih tahun 2019 mendatang. Namun, nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering disebut cocok untuk diusung dalam pemilu mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arif Poyuono menilai jika Gatot cocok jika disandingkan dengan Prabowo Subianto dalam pemilu 2019 nanti.

“Kalau menurut saya pribadi Gatot memang yang paling cocok untuk mendampingi Pak Prabowo,” ujarnya dikutip dari detik.com, Selasa (25/7).

Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah Gatot akan dipilih oleh Prabowo untuk mendampinginya maju dalam Pilpres mendatang. Ia menjelaskan bahwa yang akan memilih cawapres adalah Prabowo sendiri.

“Karena yang menentukan Cawapres pak Prabowo sendiri,” katanya.

Sementara itu, Jenderal Gatot saat dimintai konfirmasi enggan mengomentari hal tersebut. ” Itu kan kabar, tanya yang kasih kabar saja,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan pensiun pada maret 2018 mendatang. Hal itu yang menyebabkan namanya disebut-sebut cocok untuk maju dalam Pemilu tahun 2019 mendatang.

 

Sumber : Soal Pilpres 2019, Gerindra: Gatot Paling Cocok untuk Dampingi Pak Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments