Tuesday, October 26, 2021
Home INSPIRASI Solusi Jitu Pinjam Dana Cepat untuk Kebutuhan Lebaran

Solusi Jitu Pinjam Dana Cepat untuk Kebutuhan Lebaran

Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan dana untuk keperluan jelang lebaran bahkan pada saat lebaran memang besar. Pada saat itulah anda membutuhkan pinjaman dana dengan proses yang cukup mudah dan cepat.

Dilansir dari halomoney.co.id, ada beberapa produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari berbagai bank yang menjanjikan proses pencairan dana cepat. Berikut ini merupakan daftar KTA dengan proses cepat untuk kebutuhan mendesak jelang lebaran.

1. Permata KTA Speed

Pinjaman dana dari Bank Permata ini menjanjikan proses cepat hanya dalam waktu satu hari. Selain itu, lembaga keuangan yang satu ini juga menjanjikan cashback sebesar Rp 250.000 untuk pinjaman senilai Rp 25 juta.

Sementara itu, bunga untuk wiraswasta dan profesional adalah 1.79 persen per bulan. Bunga tersebut akan lebih rendah jika anda merupakan nasabah atau payroll bank Permata.

2. KTA Bank Mandiri

Setelah itu ada KTA Bank Mandiri dengan proses selama 10 hari kerja setelah semua berkas lengkap. Syarat untuk mendapatkan KTA ini adalah anda mempunyai penghasilan sebesar Rp 2.500.000 dan jangka waktu pelunasan selama 5 tahun. Sementara untuk bunga sebesar 0,6 persen per bulan bagi nasabah payroll atau karyawan perusahaan yang terafiliasi dengan bank Mandiri.

3. Dana Bantuan Sahabat (DBS)

Proses yang cukup cepat juga akan anda dapatkan dari pinjaman DBS ini. Hanya dalam waktu 2 hari kerja setelah semua aplikasi lengkap, pinjaman anda akan disetujui. Sementara untuk biaya di muka sebesar 1,75 persen dari total pinjaman.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah tempat kerja anda memiliki nomor telfon fixline. Perlu anda ketahui, biaya keterlambatan pembayaran adalah Rp 250.000.

4. KTA Standart Chartered

Keunggulan dari pinjaman ini adalah metode pembayaran cukup mudah hanya dengan melalui ATM atau Teller Standart Chartered atau Jaringan ATM bersama. Pinjaman anda akan disetujui setelah 3 hari kerja jika semua aplikasi pengajuan sudah lengkap.

Sementara untuk biaya provisi sebesar 3,5 persen dari total pinjaman. Syarat untuk mendapatkan pinjaman ini adalah anda harus memiliki kartu kredit selama satu tahun dengan minimun limit Rp 8.000.000 , biaya keterlambatan pembayaran sebesar 6 persen dari jumlah tagihan bulanan.

Sumber : Solusi Jitu Pinjam Dana Cepat untuk Kebutuhan Lebaran
Solusi Jitu Pinjam Dana Cepat untuk Kebutuhan Lebaran
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments