Monday, October 25, 2021
Home Nasional Sopir Angkot dan Driver Gojek Capai Kesepakatan Pasca Demo

Sopir Angkot dan Driver Gojek Capai Kesepakatan Pasca Demo

Aksi demo sopir Angkutan umum kota (Angkot) di Kota Tangerang diwarnai kericuhan. Bentrokan sempat terjadi pada aksi tersebut.

Pasca kejadian itu, polisi dengan sigap membuat pertemuan antar keduanya guna mencapai kesepakatan bersama. Mediasi dilakukan di Mapolresta Metro Tangerang, Jl Daan Mogot Tangerang.

Hasil dari mediasi tersebut adalah kedua belah pihak berjanji untuk menjaga kondusifitas suasana pasca kejadian itu. Mereka juga menyesali kerusuhan yang terjadi pada saat aksi demo berlangsung.

 

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan. ” Tadi sudah dilakukan mediasi dan kedua pihak berjanji untuk menjaga kondusifitas suasana pasca kejadian tersebut. Semuanya besuk akan beroperasi dan tidak ada lagi sweeping diantara kedua belah pihak,” ujarnya kamis, (9/3/2017).

Surat pernyataan mediasi antar kedua belah pihak di tandatangani oleh perwakilan dari masing-masing kubu. Selain itu, Wali kota Tangerang, Kapolresta serta Dandim Kota Tangerang juga ikut menandatangani surat pernyataan tersebut.

Harry mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan menindak dengan tegas pelaku maupun provokator  yang melakukan aksi anarkis pada saat demo berlangsung. Pihaknya juga menyatakan pasca mediasi kedua kubu yang berseteru akan menjalin hubungan baik kedepannya.

“Kedua belah pihak juga akan menjalin hubungan yang baik kedepanya dengan saling menghormati dan menghargai,” tuturnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54551/sopir-angkot-dan-driver-gojek-capai-kesepakatan-pasca-demo#ixzz4anykWZev

Most Popular

Recent Comments