Saturday, October 16, 2021
Home DIMENSI Sosok Bajak Laut Paul McCartney di Sekuel "Pirates of the Caribbean" Hebohkan...

Sosok Bajak Laut Paul McCartney di Sekuel “Pirates of the Caribbean” Hebohkan Warganet

Sekuel film kelima “Pirates of the Caribbean” akan segera dirilis. Belum lama ini, para pecinta film dibuat penasaran dengan sosok anggota grup band legendaris, The Beatles, Paul McCartney, yang disebut akan tampil di dalam film garapan rumah produksi Disney tersebut.

Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab melalui unggahan foto Paul melalui akun Twitternya, @PaulMcCartney, Ahad (14/5/207). Tanpa cuitan panjang, Paul hanya menyertakan tagar #pirateslife beserta ikon bajak laut pada keterangan gambarnya.

Foto tersebut langsung saja mendapat banyak komentar dari para warganet. Sebagian besar menyampaikan rasa tidak sabarnya untuk dapat segera menonton aksi Paul di layar lebar. Beberapa warganet lainnya mengatakan mereka cukup syok dengan penampilan Paul sebagai sosok bajak laut. Selain itu, ada pula yang masih tidak percaya kalau Paul akan tampil dalam sebuah film, lantaran selama ini sudah terlanjur mengenalnya sebagai seorang musisi.

“Bro, aku sangat suka The Beatles, dan ini benar-benar mengagetkanku,” tulis @SBoldt365.

“Ia benar-benar akan ada dalam film!” cuit @_issa_savage_ .

“Aku kira kabarmu (Paul) akan tampil di film ini hanya gurauan. Aku benar-benar sedang tertawa sekarang. Ini luar biasa,” tulis @mccartneysmile.

“Tidak ada yang tidak bisa Sir Paul lakukan. Aku rasa ini menyenangkan. Sangat tidak sabar. Semangat!” kata @MiniCooperGurl.

Sementara itu, film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” sendiri akan mengisahkan kelanjutan perjalanan kapten Jack Sparrow yang sedang melarikan diri dari kejaran rival lamanya, kapten Salazar. Untuk mengalahkan Salazar, Sparrow harus mencari Trident of Poseidon, sebuah artefak yang dapat membuat pemiliknya menjadi penguasa seluruh lautan.

Jika tidak ada halangan, film ini rencananya akan mulai menghiasi layar lebar di seluruh Tanah Air pada tanggal 24 Mei mendatang.

 

Sumber : Sosok Bajak Laut Paul McCartney di Sekuel "Pirates of the Caribbean" Hebohkan Warganet
Sosok Bajak Laut Paul McCartney di Sekuel "Pirates of the Caribbean" Hebohkan Warganet
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments