Spesifikasi PC untuk Bermain Destiny 2

0
112

Destiny merupakan salah satu game dengan biaya pembuatan termahal didunia kembali menghadirkan skuel untuk game mereka yaitu Destiny 2 untuk perangkat konsol dan PC.

Activision dan Bungie Studios menambahkan beberapa hal baru yang hadir pada Destiny 2. Namun, yang paling besar tentu saja pembenahan dari beragam mekanik dasar dan konten yang sempat dikritik pada seri pertamanya.

Dengan resepsi yang cukup positif di setidaknya satu minggu awal rilis, gamer PC akan bisa menikmatinya tidak dari Steam atau Origin, tetapi platform digital milik Blizzard – Battle.net. Pertanyaannya kini, sudah siapkah PC Anda menanganinya?

Dengan jadwal rilis yang memang terlambat setidaknya 1 bulan dari versi konsol, Bungie dan Activision akhirnya berbagi detail informasi yang memang sudah lama dinantikan gamer PC terkait Destiny 2. Tidak hanya merilis kira-kira spesifikasi PC seperti apa saja yang perlu Anda persiapkan, mereka juga berbagi lebih banyak detail soal fitur dan opsi yang akan diusung oleh versi PC ini. Apa saja? Ini dia:

Minimum Requirements
CPU: Intel – Core i3-3250 / AMD – FX-4350
GPU: Nvidia – GeForce GTX 660 2GB / AMD – Radeon HD 7850 2GB
RAM: 6GB

Recommended Requirements
CPU: Intel – Core i5-2400 / AMD – Ryzen R5 1600X
GPU: Nvidia – GeForce GTX 970 / AMD – Radeon R9 390
RAM: 8GB

Destiny 2 versi PC ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2017 mendatang. Tertarik untuk memainkannya?

Berikut ini cuplikan game Destiny 2 pada perangkat konsol PS4 yang diperoleh dari YouTube.

Sumber : Spesifikasi PC untuk Bermain Destiny 2
Spesifikasi PC untuk Bermain Destiny 2
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here