Monday, January 17, 2022
Home Nasional Struktur timses Jokowi-Ma'ruf masih disusun, diumumkan pekan depan

Struktur timses Jokowi-Ma’ruf masih disusun, diumumkan pekan depan

Koalisi Indonesia Kerja hingga kini belum mengumumkan seluruh struktur tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate mengatakan struktur tim pemenangan akan diumumkan pekan depan.

“Timses mudah-mudahan minggu depan selesai,” kata Jhonny di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8).

Dia juga tak mau berspekulasi isu yang beredar soal nama ketua tim berasal dari huruf M. Jhonny hanya menyebut ketua tim pemenangan adalah sosok yang akan mengkampanyekan demokrasi di Indonesia dengan baik.

“Jangan spekulasi lagi nanti seperti cawapres M lagi. Yang pasti ketua timses Jokowi atau Jokowi-Ma’ruf adalah seorang yang akan mengorkestra hebatnya demokrasi Indonesia dari KIK,” ujarnya.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR ini juga enggan berkomentar soal spekulasi nama Mahfud MD masuk dalam tim pemenangan. Menurutnya, Mahfud saat ini sudah membantu pemerintah melalui BPIP.

“Tanyakan pada Pak Mahfud. Dia kan sudah memisahkan dia tetap bekerja bantu pemerintah agar di BPIP supaya sukses. Tapi terkait tim kampanye pembicaraan Jokowi dengan Pak Mahfud,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyebut bahwa pimpinan parpol koalisi sudah menyiapkan tiga nama untuk menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Ada tiga nama yang sudah kita list untuk menjadi ketua tim kampanye nasional Jokowi,” katanya di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8).

Romi belum mau menyebut tiga tokoh yang telah disiapkan untuk ketua tim pemenangan. Yang pasti, kata dia, ketiga tokoh itu masih menunggu kesediaannya untuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. [bal]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments