Monday, August 2, 2021
Home Nasional Studio Rekaman Protes Atribut #2019GantiPresiden Dipasang

Studio Rekaman Protes Atribut #2019GantiPresiden Dipasang

Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan sejumlah tokoh lainnya melakukan rekaman video klip lagu 2019 Ganti Presiden.

Pihak studio rekaman, PT Syaelendra Studio, menyampaikan protes mengenai atribut yang dipakai dalam rekaman video klip tersebut.

Melalui akun Instagramnya, pihak Syaelendra Studio menyatakan tempat usahanya adalah pihak netral tanpa ada keterkaitan politik dengan pihak manapun.

“Memang benar adanya sebagian rekaman audio dilakukan di studio kami, namun harap dipahami dan dimengerti bahwa isi rekaman audio yang dilakukan oleh pihak penyewa tidak dapat dikaitkan dengan pihak kami. Karena Syelendra Studio murni sebuah tempat usaha yang netral tanpa ada keterkaitan politik dengan pihak manapun,” seperti dikutip pada keterangan di akun @syaelendrastudio, pada hari Jumat (8/6).

Pihaknya juga sudah menyampaikan keberatannya dengan adanya scene di dalam studio.

“Mengenai video klip 2019gantipresiden, kami tentunya sudah membicarakan langsung dengan pihak penyewa mengenai keberatan kami dengan adanya pengambilan scene di dalam Syaelendra Studio yang mungkin saja bisa menggiring pihak luar untuk mengasosiasikan pihak kami dengan pilihan politik tertentu. Namun sangat disayangkan pihak penyewa tetap memunculkan beberapa scene di dalam studio kami,” lanjutnya.

Pihak Syaelendra juga menyayangkan adanya penempelan atribut politik seperti bendera bertuliskan 2019gantipresiden di berbagai lokasi.

“Adapun kami sangat menyayangkan penempelan atribut politik berupa bendera bendera bertuliskan 2019gantipresiden di berbagai lokasi luar dan dalam gedung Rossi Musik tanpa sepengetahuan manajemen gedung yang dilakukan oleh pihak penyewa. Yang kemudian kami mencabut sendiri bendera bendera tersebut dan menegur keras pihak penyewa,” ujarnya.

Mengetahui banyaknya anggapan jika studionya mendukung kegiatan politik, pihak Syaelendra menegaskan jika tempatnya netral, tidak ada keterkaitan dengan pihak manapun.

“Kami menegaskan bahwa PT Syaelendra Buana Studio adalah tempat yang netral dan hubungan kami dengan klien kami adalah murni hanya hubungan bisnis,” tutupnya.

Sumber : Studio Rekaman Protes Atribut #2019GantiPresiden Dipasang
Studio Rekaman Protes Atribut #2019GantiPresiden Dipasang
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments