Saturday, January 29, 2022
Home Nasional Sudirman Said Atur Waktu Bertemu Ganjar Pranowo Usai Pilkada

Sudirman Said Atur Waktu Bertemu Ganjar Pranowo Usai Pilkada

Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said menanggapi niat Ganjar Pranowo yang ingin bertemu dengannya setelah bertarung dalam Pilkada 2018. Sudirman mengatakan akan mengatur waktu pertemuannya dengan Ganjar.

Sudirman mengaku kerap melakukan komunikasi dengan Ganjar.

“Kita ketemu setiap saat tapi kita akan atur waktu,” kata Sudirman di Hotel Grasia, Gajahmungkur, Semarang, Rabu (27/6).

Ia mengaku tidak ingin buru-buru bertemu dengan Ganjar. Sudirman ingin pertemuan terjadi setelah seluruh proses pilkada selesai.

“Menurut satu tidak boleh tergopoh-gopoh ya, kita lihat seluruh proses dan setelah selesai semuanya baru kita bisa silahturahmi,” katanya.

Sebagai teman, Sudirman tidak menyimpan rasa benci kepada Ganjar dan hubungan keduanya cukup baik.

“Sebagian teman gada masalah. Di mana-mana lewat telepon tapi dalam pengertian dalam satu komunikasi politik kita lihat waktunya nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ganjar mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Sudirman Said dan Ida usai memenangi Pilkada Jawa Tengah.

“Insyaallah, saya akan mendatangi (Sudirman Said-Ida Fauziyah). Pengalaman saya di 2013 dulu, orang tua menyarankan, para romo, kiai, sesepuhan menyarankan, eh datengilah. Datengilah. Jadi kemenangan agar tidak menjadi kesombongan, dateng terus kemudian kita ngobrol, banyak bersilaturahmi,” kata Ganjar usai mencoblos di TPS 02 Gajahmungkur, Jalan Slamet, Semarang, Kamis (27/6).

 

Sumber : Sudirman Said Atur Waktu Bertemu Ganjar Pranowo Usai Pilkada
Sudirman Said Atur Waktu Bertemu Ganjar Pranowo Usai Pilkada
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments