Friday, September 24, 2021
Home Nasional Supratman Andi Agtas: Kepolisian Harus Segera Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

Supratman Andi Agtas: Kepolisian Harus Segera Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

Anggota Komisi III DPR RI, Supratman Andi Agtas menghimbau kepada pihak kepolisian untuk segera menyelidiki kasus penganiayaan yang dialami oleh pengamat IT dari ITB Hermansyah.

Menurutnya hal tersebut perlu dilakukan untuk menjawab apakah penganiayaan tersebut ada kaitannya dengan kasus yang sedang dihadapi oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Itu pengeroyokan harus diselidiki apakah ada keterlibatan dengan perkara-perkara lainnya,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (11/7).

Politisi Gerindra ini meyakini bahwa pihak kepolisian akan dapat segera mengungkapkan peristiwa biadab tersebut.

“Kita beri kesempatan pada polri untuk lakukan penyelidikan, pengusutan, dan tidak lama itu akan terungkap. Ini ada dua kendaraan yang saling kejar kejaran,” terangnya

Dalam hal ini Andi enggan menduga-duga apakah kasus Hermansyah ini akan sama penyelesaiannya seperti kasus penganiayaan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Kita nggak boleh menduga-duga, tapi masyarakat boleh kasih penilaian, boleh saja berprasangka. paling penting polri harus buktikan tidak ada kaitan dengan kasus tertentu. Dan proses secepatnya harus diungkap,” pungkasnya.

 

Sumber : Supratman Andi Agtas: Kepolisian Harus Segera Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments