Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Susi Minta Maaf di Hadapan Pegawai KKP

Susi Minta Maaf di Hadapan Pegawai KKP

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menghadiri halalbihalal di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2017.

Dengan berbalut gaun batik berkelir cokelat, Susi menyapa semua pegawai KKP yang hadir saat itu.

Dalam sambutannya, Susi menyampaikan permohonan maafnya kepada para pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan selama kepemimpinannya di KKP.

“Saya dari hati yang paling dalam sampaikan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah,” demikian kata Susi di kantor KKP, Senin (10/7).

Pada kesempatan tersebut, ia mengakui bahwa ada sifat-sifat tertentu dari dirinya yang membuat jajaran kepegawaian di jajaran KKP merasa tidak senang, maka dirinya menyampaikan permohonan maaf.

Ia juga memohon maaf atas nama lembaga KKP kepada semua stakeholder yang selalu bekerja sama dengan KKP dalam menyukseskan sektor kelautan dan perikanan.

“Kami dari KKP tidak hanya yang baik saja, pasti ada yang jelek. Saya dengan ketidaksabaran dan temperamental kadang membuat Bapak Ibu merasa jengkel saat diberi perintah. Angkatan laut dan Kepolisian pasti merasakan yang sama,” tutur Susi.

Namun, Susi menegaskan bahwa dengan segala kekurangan yang dimilikinya, dirinya hanya menginginkan perubahan di lingkungan KKP dan ingin membawa KKP ke arah yang lebih baik lagi ke depan.

“Saat ini kita sudah banyak mengalami perubahan, dan saya berharap ke depan kita bisa terus berjalan ke arah yang lebih baik lagi,” tukasnya.

 

Sumber : Susi Minta Maaf di Hadapan Pegawai KKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments