Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Tak Bertemu di Sidang Cerai, Ahok-Vero Saling Bersurat

Tak Bertemu di Sidang Cerai, Ahok-Vero Saling Bersurat

Sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan hari ini beragendakan pemeriksaan saksi. Selain itu, tim pengacara Ahok akan menyerahkan bukti tambahan dalam sidang kali ini.

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, Ahok dan Veronica Tan sama-sama mengirimkan surat. Surat itulah yang akan diserahkan ke hakim untuk dijadikan bukti tambahan.

“Kita ada bukti tambahan. Jadi surat Bu Vero ke Pak Ahok dan Pak Ahok ke Bu Vero,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Adik Ahok itu memang tidak mau mengungkap isi surat yang ditulis Ahok dan Veronica. Yang pasti, surat itu seputar sidang cerai yang sedang berjalan.

“Iya terkait sidang,” ucap dia.

Ahok dan Veronica memang tidak pernah hadir di sidang cerai. Ahok mempercayakan segala proses perceraian ke pengacara, sedangkan Veronica hanya menitipan surat melalui pengacara Ahok untuk diserahkan kepada hakim.

Sidang cerai Ahok-Veronica beragendakan pemeriksaan saksi. Hari ini, seorang pendeta berinisial Y akan memberikan keterangan di hadapan hakim.

Pada sidang sebelumnya, Ahok sudah menghadirkan dua saksi, yakni staf Ahok. Saat ini, sidang masih berlangsung secara tertutup.

 

 

Sumber: https://today.line.me/ID/pc/article/Tak+Bertemu+di+Sidang+Cerai+Ahok+Vero+Saling+Bersurat-mJ8Mqm

Most Popular

Recent Comments