Monday, October 18, 2021
Home Jitu News Tak Hanya Pintu yang Dikunci, Papan Nama GKR Hemas Juga Dicopot

Tak Hanya Pintu yang Dikunci, Papan Nama GKR Hemas Juga Dicopot

Mahkamah Agung telah melantik Oesman Sapta Oedang (OSO) sebagai Ketua DPD RI, Nono Sampono dan Damaryanti Lubis sebagai wakil ketua I dan II, namun GKR Hemas dan Farouk Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua DPD tidak mengakui pimpinan DPD yang baru dilantik pada hari Selasa (4/4/2017) kemarin.

Dari pantauan Jitunews.com, pintu ruangan GKR Hemas yang dikunci dari dalam dan ditutup tanaman hias baik dari sisi pintu sebelah dalam maupun dari sisi sebelah luar, menyebabkan tak satu pun orang yang bisa masuk. Bahkan, papan nama yang terpasang di atas pintu ruang kerja senator asal DI Yogyakarta itu juga dicopot.

Meski begitu, ruangan staf ahli dan sekretariat Wakil Ketua DPD yang ada di samping kanan dan kiri kantor Hemas tidak terkunci. Hanya saja, tak ada aktivitas atau seorang pun yang ada di dalamnya.

 

Pamdal yang bertugas menjaga dilantai 8 mengaku tidak mengetahui siapa yang melakukan penguncian dan pencopotan papan nama di ruang GKR Hemas.

“Saya nggak tahu mas,” ujar Pamdal saat ditemui wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4).

Sebelumnya, Wakil Ketua Mahkamah Agung, Suwardi melantik Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua DPD dan Nono Sampono serta Damayanti Lubis menjadi wakil ketua DPD pada Selasa (4/4) kemarin. Pelantikan ini menuai kecaman, sebab dalam putusannya, MA membatalkan Peraturan DPD tentang tata tertib, sebagai rujukan pemilihan pimpinan DPD itu sendiri.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/56282/tak-hanya-pintu-yang-dikunci-papan-nama-gkr-hemas-juga-dicopot#ixzz4dRYUnrRP

Most Popular

Recent Comments