Wednesday, July 28, 2021
Home INSPIRASI Takut Aktivitas Bercintamu Didengar Mertua? Ini Triknya...

Takut Aktivitas Bercintamu Didengar Mertua? Ini Triknya…

Kamu dan pasangan tinggal di rumah sendiri atau bersama orangtua/mertua? Ada satu hal yang perlu diwaspadai jika kamu termasuk pasangan yang tinggal dengan orangtua/mertua.

Salah satu yang menjadi kendala adalah kurang leluasanya kamu dan pasangan ketika ingin bercinta. Pasalnya, ketika melakukan aktivitas intim dikhawatirkan terdengar oleh anggota keluarga yang lain.

Tak heran jika sebagian pasangan memang memilih tak bercinta saat di rumah orangtua/mertua.

Namun, apa boleh buat? Dilema bakal muncul ketika hasrat sudah tak terbendung atau sedang program hamil.

Eits, tunggu dulu! Ada triknya kok, kamu bisa tetap bercinta dengan tenang di rumah orangtuamu.

Terapis keluarga dan pernikahan asal Los Angeles, Amie Harwick, mengatakan yang dibutuhkan hanyalah perencanaan yang matang.

Berikut saran Harwick agar tetap bisa bercinta di rumah orangtua atau mertua ketika liburan tanpa ketahuan seperti mengutip laman Shape, pada hari Sabtu (16/8).

1. Tidak bercinta di kasur

Tak seperti di rumah sendiri, kamu bisa dengan bebas memilih tempat untuk berhubungan intim. Di rumah orangtua, kamu disarankan untuk tidak bercinta di anjang. Ada banyak alternatif kok, bisa bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain yang digelar di atas lantai.

Tetap mau bercinta di kasur? Sebaiknya pilih posisi seks yang tidak menimbulkan suara seperti spooning.

2. Pahami kebiasaan orangtua/mertua

Bercinta di malam hari itu hal yang kerap dilakukan banyak orang. Namun, jika Kamu dan pasangan kikuk melakukannya di malam hari, lebih baik perhatikan kebiasaan mereka. Mungkin, ayah sering menemani ibu belanja ke pasar di pagi hari.

3. Nyalakan TV atau Radio

Bila tetap khawatir, nyalakan radio, televisi, atau pemutar musik di kamar dengan volume agak lebih keras. Suara tersebut bisa menyamarkan aktivitasmu bercinta. Namun, jangan terlalu keras ya, bisa-bisa orangtua atau saudara mengetuk kamar karena tak bisa tidur gara-gara mendengar suara televisi di kamarmu.

4. Ke hotel

Jika memang rasa khawatir orangtua bakal mendengar aktivitas intim kamu dan pasangan, mungkin jalan terbaik adalah memesan kamar hotel. Tentu, orangtua/mertua bakal bisa memahami jika kamu minta izin pergi bersama pasangan beberapa jam.

 

Sumber : Takut Aktivitas Bercintamu Didengar Mertua? Ini Triknya…
Takut Aktivitas Bercintamu Didengar Mertua? Ini Triknya…
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments