Monday, August 2, 2021
Home Nasional Tanam Kepala Kambing di Titik Nol Pengecoran

Tanam Kepala Kambing di Titik Nol Pengecoran

Kepercayaan dan apresiasi masyarakat atas kinerja TNI dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Tahun 2018 semakin hari semakin luar biasa. Seperti yang sedang di selengarakan di Kodim 0718/Pati ini dan kebetulana Desa Godo Kecamatan Winong, Kabupaten Pati ini mendapatkan giliran TMMD Reguler, hal ini bukan tanpa alasan, disamping berinteraksi langsung dengan masyarakat, TNI juga berhasil membuka wawasan masyarakat dalam mengemban arti pembangunan.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Godo Suwondo, bahwa kemampuan TNI sangat luar biasa.

“Saya akui, ada 2 ( dua ) dusun yang merasakan langsung sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler ke-101 di wilayah Kodim 0718/Pati, yakni di Dusun Selowire,Desa Godo, Kecamatan Winong,Kabupaten Pati,” ujarnya.

Untuk sasaran fisik tersebut adalah rehab RTLH 3 unit, pembangunan MCK 20 unit dan pembangunan jalan Rabat beton sepanjang 1.700 meter, pembuatan poskaling 2 unit dan Alhamdillah semuanya sudah selesai 100 persen semuanya, sehingga dapat menghubungkan kelangsungan perekonomian warga setempat.

Bahkan Suwondo selaku Kepala Desa Godo secara spontan di lokasi TMMD menyampaikan rasa terimakasihnya atas kemampuan dan peranan TNI dalam membangun desa mereka.

“Saya mewakili masyarakat Desa Godo, mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga dan waktunya selama satu bulan bersama rakyat di desa kami, untuk membuat jalan,” ungkapnya.

“Bahkan harapan warga kegiatan ini bisa di laksnakan terus, sekali lagi atas perhatian tersebut kami ucapkan terima kasih kepada TNI, TNI hebat bersama rakyat, TNI memang luar biasa,” tegas Toto di depan seluruh masyarakat di saat acara sujud syukur di laksanakan.

Sumber : Tanam Kepala Kambing di Titik Nol Pengecoran
Tanam Kepala Kambing di Titik Nol Pengecoran
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments