Saturday, May 28, 2022
Home Jitu News Tanggapan Demokrat Terkait Pernyataan Prabowo Soal Bantuan untuk Rohingya Hanya Pencitraan

Tanggapan Demokrat Terkait Pernyataan Prabowo Soal Bantuan untuk Rohingya Hanya Pencitraan

Pernyataan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terkait bantuan untuk Rohingya hanya pencitraan mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Partai Demokrat.

Melalui Waketum PD, Roy Suryo, pihaknya enggan mengomentari lebih jauh pernyataan Prabowo. Menurutnya, PD berprasangka baik atas ucapan tersebut.

“Kita possitive thinking saja, kalau saling bahu-membahu antar-umat manusia itu wajib hukumnya. Yang perlu dihindari memang kalau kemudian dimanfaatkan untuk membuat pencitraan dengan mengklaim bahwa ini hanya karya sepihak saja, padahal sebenarnya itu dukungan dari semua pihak (baca: masyarakat),” katanya.

Sementara itu, tokoh PD lainnya, Syarif Hasan menyatakan bahwa bantuan untuk etnis Rohingya dari Indonesia baik dilakukan. Kendati demikian, ia menyayangkan jika bantuan tersebut sampai tak tepat sasaran.

“Itu kan bentuk rasa empati Pemerintah terhadap adanya kekerasan dan krisis kemanusiaan di sana, tentunya bagus. Tapi yang harus diperhatikan apakah bantuan itu bisa sampai tepat sasaran kepada penerimanya,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Tanggapan Demokrat Terkait Pernyataan Prabowo Soal Bantuan untuk Rohingya Hanya Pencitraan
Tanggapan Demokrat Terkait Pernyataan Prabowo Soal Bantuan untuk Rohingya Hanya Pencitraan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments