Friday, September 24, 2021
Home Politik Tanggapan PAN Terkait Tudingan Intoleran dari Politisi Nasdem

Tanggapan PAN Terkait Tudingan Intoleran dari Politisi Nasdem

Pidato politisi yang berasal dari fraksi Nasdem, Vicktor Laiskodat menuai berbagai reaksi keras. Pasalnya, dalam video penggalan berdurasi kurang dari satu menit, ia menuding empat partai mendukung berdirinya khilafah di Indonesia. Satu diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

Mendengar kabar tersebut, Wakil Sekjen DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengungkapkan bahwa pernyataan itu dapat mengusik kenyamanan kader PAN.

“Ada banyak aktivis partai dan simpatisan yang resah,” tuturnya, Kamis (3/8).

Terkait tudingan intoleran, menurutnya setiap partai mempunyai pandangan politiknya sendiri-sendiri. Jika politikus Nasdem itu tak bisa menghargai perbedaan pandangan, Partaonan menilai bahwa pihaknyalah yang intoleran.

“Kalau Pak Victor tidak bisa menghormati pendapat dan pandangan partai lain, bukankah hal itu cerminan sikap intoleran itu sendiri? Sebaiknya, semua pihak perlu introspeksi demi menciptakan situasi kondusif yang diinginkan semua pihak,” jelasnya.

PAN menegaskan bahwa pidato politikus Nasdem yang menuding partainya Intoleran merupakan hal yang tidak tepat. Hal itu karena anggota PAN baik legislatif di pusat maupun daerah sangat heterogen.

 

Sumber : Tanggapan PAN Terkait Tudingan Intoleran dari Politisi Nasdem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments