Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Tekanan Ekonomi Jadi Alasan Utama Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri Berani...

Tekanan Ekonomi Jadi Alasan Utama Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri Berani Striptis

Sejumlah penari striptis yang diamankan usai penggerebegan tempat karaoke Inul Vizta Kediri beberapa waktu lalu mengakui adanya tekanan ekonomi yang menyebabkan mereka terpaksa melakukan pekerjaan tersebut.

Satu dari empat wanita pemandu lagu yang diamankan, sebut saja PP, tidak membantah bahwa penghasilan di Inul Vizta Kediri cukup menggiurkan dibandingkan penghasilan di tempatnya bekerja terdahulu. Bahkan, ia bisa meraup ratusan ribu rupiah hanya dalam waktu satu hari.

“Buat kebutuhan makan sehari-hari, meski suami bekerja,” kata PP, seperti diwartakan merdeka.com, Selasa (18/7).

Ia pun mengatakan suaminya tidak mengetahui dirinya bekerja seperti itu. Ketika ditanya pekerjaan suami, PP pun enggan menjawab. Ia hanya menyebut suaminya bekerja sebagai pegawai swasta.

Ketiga wanita lainnya, yang berinisial RS, CC, dan WD juga mengungkapkan hal serupa. RS mengaku keluarganya tidak terlalu memperhatikan gelagatnya ketika akan pamit keluar rumah sehingga ia dapat dengan leluasa pergi bekerja sebagai pemandu karaoke.

“Tidak tahu. Pamitnya keluar main. Pulang malam orang tua juga cuek,” ujar wanita yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, wanita berinisial WD dan CC mengatakan bahwa hasil dari Inul Vizta Kediri tersebut ia gunakan untuk membayar kredit rumah dan membantu ekonomi keluarga.

Untuk diketahui kembali, tempat karaoke Inul Vizta di Kediri digerebeg karena ada dugaan pementasan tari telanjang atau striptis pada hari Kamis, tanggal 12 Juli 2017, pukul 23.00 WIB.

 

 

Sumber : Tekanan Ekonomi Jadi Alasan Utama Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri Berani Striptis
Tekanan Ekonomi Jadi Alasan Utama Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri Berani Striptis
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments