Monday, January 17, 2022
Home Nasional Telkomsel hadirkan kartu perdana Simpati tempat wisata

Telkomsel hadirkan kartu perdana Simpati tempat wisata

Telkomsel meluncurkan kartu perdana khusus Simpati Tourist bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata. Kartu perdana ini memiliki desain khusus dan memiliki spesifikasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan mancanegara.

Terdapat 11 desain eksklusif sesuai dengan 11 destinasi wisata di Indonesia. Menariknya, wisatawan mencanegara mendapatkan kuota 10 GB hanya dengan harga Rp 100 ribu. Tak hanya itu saja, wisatawan juga dapat layanan suara serta 300 SMS yang dapat digunakan antar operator internasional maupun domestic dengan masa berlaku 14 hari.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami bagi program wonderful Indonesia dari Kemenpar RI. Paket komunikasi di Simpati edisi spesial ini dirancang khusus mengkomodasi kebutuhan komunikasi wisman selama berada di Indonesia,” jelas Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi di kantor Telkomsel Smart Office (TSO),Jakarta, Kamis (13/9).

Tentu saja, 11 desain eksklusif destinasi wisata itu, juga merepresentasikan luas jaringan Telkomsel. Dengan kerja sama ini, Telkomsel memperkuat jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10 titik destinasi utama. 10 titik destinasi utama itu terdiri dari Danau Toba, Morotai, Wakatobi, Labuan Bajo, Mandalika, Bromo, Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, dan Tanjung Kelayang.

“Kami harap layanan Telkomsel dapat turut mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia dalam memberikan best tourist experience di Indonesia bagi wisatawan mancanegara,” ungkapnya.¬†[faz]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments