Monday, August 2, 2021
Home Nasional Tembak Mati Adik Iparnnya, Polisi Ini Bakal Dihukum Mati

Tembak Mati Adik Iparnnya, Polisi Ini Bakal Dihukum Mati

Wakil Kepala Polres Bima Kompol Fahrizal (41) menembak mati adik iparnya, Jumingan alias Iwan (33), Rabu (4/4/2018) malam.

Bekas Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Medan itu kini terancam hukuman mati.

Polda Sumatera Utara telah memeriksa Fahrizal. Selama menjalani pemeriksaan, Fahrizal tidak banyak berbicara. Polisi belum mengetahui motif di balik penembakan itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi motif kasus ini. Tersangka sudah menjalani cek kesehatan dan dinyatakan normal, tidak sedang di bawah pengaruh apapun. Tapi psikologisnya masih didalami,” terang Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Kamis (5/4/2018).

Paulus juga menjelaskan, hasil interogasi di Polrestabes Medan, pelaku tidak menyesali perbuatannya. Namun ketika bertemu pihak keluarga barulah pelaku mengaku terharu dan menyesal.

Paulus menjelaskan, sejumlah barang bukti telah diamankan aparat setelah melakukan olah TKP. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 340 jo pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati.

“Kita mengamankan senjata api pelaku beserta enam selongsongnya. Mayat korban saat ini di RS Bhayangkara, ada enam tembakan di bagian tubuhnya,” ucapnya.

 

Sumber : Tembak Mati Adik Iparnnya, Polisi Ini Bakal Dihukum Mati
Tembak Mati Adik Iparnnya, Polisi Ini Bakal Dihukum Mati
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments