Wednesday, August 4, 2021
Home Jitu News Temui Ahok di Balai Kota, Ini 2 Hal yang Dibicarakan Anies

Temui Ahok di Balai Kota, Ini 2 Hal yang Dibicarakan Anies

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengunjungi Kantor Balai Kota DKI Jakarta untuk pertama kalinya setelah secara resmi dinyatakan menang oleh sejumlah lembaga survei atas hasil hitung cepat pada perhelatan Pilkada DKI Jakarta.

Kunjungan Anies yang tidak ditemani wakilnya Sandiaga Uno, dimaksudkan untuk menemui Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, setelah semula agenda yang sama dijadwalkan pada Rabu (19/4) malam di kediaman Ahok.

 

Anies yang tiba di Kantor Balai Kota pada pukul 7.30 dengan mengenakan kemeja putih, diterima Ahok di Pendopo Balai Kota dan langsung segera masuk ke dalam ruangan.

“Kita bicara dua hal yang pertama, kita datang sesudah kemarin sama-sama liat hasil tentu kita masih tunggu keputusan KPU ya. Kita melihat akan ada perubahan dan tadi mulai bicara bagaimana program-program yang sudah direncanakan bisa masuk dalam anggaran dan disiapkan oleh Pemprov,” ungkap Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/4).

Pasalnya menurut Anies, program yang direncanakan memerlukan waktu cukup lama untuk dapat menerima anggaran hingga akhirnya bisa dijalankan.

“Kedua kita sama-sama akan rekonsiliasi menjaga persatuan perjuangan bersama. Cuma dua aja yang dibicarakan. Sengaja pagi-pagi sebelum beliau berangkat sidang,” ujarnya.

@jitunews http://jitunews.com/read/57157/temui-ahok-di-balai-kota-ini-2-hal-yang-dibicarakan-anies#ixzz4elggPhZf

Most Popular

Recent Comments