Friday, September 24, 2021
Home Dunia Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Wayne Rooney Terancam Denda

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Wayne Rooney Terancam Denda

Pemain Timnas Inggris yang baru saja pensiun, Wayne Rooney, diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol (drink-driving). Ia diamankan pihak yang berwajib di area sekitar rumahnya di wilayah Wilmslow, Chesire, Inggris, Jumat (1/9).

Rooney sendiri memang diketahui telah tinggal cukup lama di wilayah yang membatasi Merseyside dan Greater Manchester tersebut. Rumah yang dihuninya pun letaknya juga cukup dekat dengan tempat latihan Everton di Finch Farm.

“Polisi Cheshire telah menghentikan seorang pria karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Wilmslow, dalam sebuah VW Beetle hitam,” demikian bunyi sebuah pernyataan.

Tidak diketahui alasan Rooney mengemudi dalam keadaan mabuk. Akan tetapi, sejumlah sumber mengatakan sebelumnya ia terlihat bersenang-senang di bar Bubble Room di Alderley Edge, Cheshire. Untuk diketahui, Liga Premier Inggris untuk pekan ini memang sedang libur jeda internasional.

Setelah menjawab sejumlah pertanyaan dari polisi, Rooney langsung kembali ke rumahnya. Telah dinanti sejumlah awak media, suami Coleen tersebut melaju mobilnya dengan kencang.

Dilansir The Sun, Everton sendiri enggan berkomentar soal insiden tersebut. Akan tetapi, sumber terdekat klub rival satu kota Liverpool FC tersebut mengatakan bahwa Everton akan hanya memberikan sanksi berupa denda kepada Rooney.

 

 

Sumber : Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Wayne Rooney Terancam Denda
Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, Wayne Rooney Terancam Denda
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments