Friday, January 28, 2022
Home Nasional TGB Dukung Jokowi, PPP Membuat Lawan Politik Shock

TGB Dukung Jokowi, PPP Membuat Lawan Politik Shock

Ketua Umum PPP, M Romahumuziy (Rommy) menyebut Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dipersonifikasi sebagai sosok anti Joko Widodo oleh para lawan politik.

“TGB dipersonifikasikan sebagai figure anti Pak Jokowi. Hal ini misalnya terlihat dari cara lawan politik Pak Jokowi yang sejak lama memasukkan TGB dalam daftar Capres atau Cawapres yang akan dimajukan melawan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang mendatang,” kata Rommy kepada wartawan, Minggu (8/7).

Jokowi sendiri diisukan sebagai sosok yang anti-Islam sehingga berlawanan dengan TGB. Namun, melihat TGB menyatakan dukungannya pada Jokowi, Rommy menyebut lawan politik merasa terkejut.

“Bergabungnya TGB dengan Jokowi ini membuat shock dan keterkejutan mereka. Mereka bertanya kok bisa hal ini terjadi,” sebutnya.

Selain itu, keterkejutan lawan politik Jokowi juga dengan Gubernur Sumatera Utara terpilih, Edi Rahmayadi. Edi selama ini disebut melakukan jihad konstitusional, jiha demokrasi yang melawan Jokowi. Namun sekarang semua orang tahu bahwa Edi adalah paman dari suami putri Jokowi, Kahiyang Ayu yakni Bobby Nasution.

“Edi bahkan mewakili keluarga Bobby saat memberikan sambutan acara ngunduh mantu Kahiyang di Sumut beberapa waktu lalu,” jelas Rommy.

 

Sumber : TGB Dukung Jokowi, PPP: Membuat Lawan Politik Shock
TGB Dukung Jokowi, PPP: Membuat Lawan Politik Shock
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments