Tinggalkan PPP, Ini Isi Surat Pengunduran Diri Djan Faridz

0
359

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

Waketum PPP, Humphrey Djemat, mengatakan, jika pengajuan surat penguduran diri Djan telah diserahkan saat rapat pleno yang dilaksanakan pada Minggu (29/7) kemarin.

Untuk itu, partai berlambang ka’bah tersebut memutuskan jika per 30 Juli 2018, Djan sudah mengundurkan diri sebagai Ketum partai.

“Sesuai dengan undangan bahwa konpers siang ini terkait dengan pengunduran diri Djan Faridz sebagai Ketua Umum DPP,” papar Humphrey, di Jakarta, Senin (30/7).

Dengan adanya pengunduran diri dari Djan Faridz tersebut, secara otomatis maka Humphrey pun ditunjuk sebagai Plt (pelaksana tugas) Ketum PPP.

“Karena saya sebagai plt, maka kemarin itu sudah diputuskan juga dalam rapat pleno DPP untuk menunjuk saya sebagai plt Ketum PPP dengan tugas melaksanakan muktamar luar biasa dalam jangka waktu 6 bulan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Humphrey pun kemudian membacakan isi surat pengunduran diri Djan. Adapun isi suratnya seperti berikut:

Per tanggal 30 Juli 2018, berkaitan dengan hal pengunduran diri saya sebagai Ketua Umum PPP, sudah ditujukan kepada DPP PPP. Dengan mengutarakan dengan hormat,

Assalamu’alikum, teriring doa kami semoga Allah SWT senantiasa menyertai dengan taufik dan hidayahnya. Saya Djan Faridz sebagai Ketua Umum PPP masa bhakti 2014-2019 berdasarkan ketetuan muktamar PPP pada 2 November 2014 di Jakarta dengan ini menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Ketum PPP. Melalui kesempatan ini saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas semua kekurangan saya dalam menjalanlan amanah muktamar.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus PPP, karena partai serta simpatisan partai yang selama ini mendukung serta memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada saya untuk memimpin PPP hingga saat ini. Harapan saya semoga PPP mencapai tujuannya yaitu mewujudkan masyarakat madani yang adil, makmur, sejahtera lahir bathin dan demokratis dalam wadah NKRI berdasarkan Pancasila di bawah ridho Alllah SWT.

Demikian surat ini saya sampaikan atas perhatian dan kerjasama saya sampaikan terima kasih.

 

Sumber : Tinggalkan PPP, Ini Isi Surat Pengunduran Diri Djan Faridz
Tinggalkan PPP, Ini Isi Surat Pengunduran Diri Djan Faridz
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here