Friday, January 28, 2022
Home Nasional Tolak Maju Pileg, Ini Rencana Fahri Hamzah Usai Menjabat Sebagai Wakil Rakyat

Tolak Maju Pileg, Ini Rencana Fahri Hamzah Usai Menjabat Sebagai Wakil Rakyat

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menegaskan tidak akan maju Pileg 2019. Ia mengaku menerima tawaran dari sejumlah parpol yang ingin mengusungnya sebagai caleg.

“Enggak. Saya tegaskan lagi, saya tidak nyaleg dari partai mana pun dan saya berterima kasih atas semua tawaran itu yang diberikan kepada saya oleh semua parpol,” kata Fahri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Bahkan, ada parpol yang menawarinya sebagai pimpinan partai dan jabatan lainnya.

“Ada (parpol) yang minta saya jadi ketua umum, ada yang minta saya jadi wakil ketua umum, sekjen dan sebagainya. Silakan itu bisa dibuktikan ditanyakan satu-satu. Saya ucapkan terima kasih. Itu artinya adalah kepercayaan yang besar sekali kepada saya,” ungkapnya.

Fahri menolak tawaran dari parpol yang enggan ia sebutkan tersebut. Ia ingin fokus pada penyelesaian kasusnya dengan Presiden PKS, Sohibul Iman.

“Saya ingin menyelesaikan case ini dulu. Saya enggak mau ada istilah lompat-lompat. Saya selesaikan ini dulu, saya pengang, saya proses, mudah-mudahan ada kebenaran di ujungnya,” ujarnya.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai pimpinan DPR, Fahri ingin menjadi rakyat biasa.

“Saya mau jadi rakyat. Sekarang wakil rakyat, nanti rakyat kan bagus naik tingkat kita tadi cuman wakil sekarang rakyatnya,” kata Fahri.

 

Sumber : Tolak Maju Pileg, Ini Rencana Fahri Hamzah Usai Menjabat Sebagai Wakil Rakyat
Tolak Maju Pileg, Ini Rencana Fahri Hamzah Usai Menjabat Sebagai Wakil Rakyat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments