Tuesday, August 3, 2021
Home Niaga Traveloka tambah fitur layanan rental mobil

Traveloka tambah fitur layanan rental mobil

Potensi rental mobil ternyata mulai dilirik bisnis online travel agent (OTA). Bisnis online Tiket.com sudah mempeloporinya. Kini, Traveloka juga ikut meramaikan persaingan. Itu ditandai dengan resmi dirilisnya versi beta layanan Rental Mobil di aplikasinya.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi. Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” ujar Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka melalui keterangan resminya, Senin (28/5).

Dijelaskannya, layanan Rental Mobil Traveloka telah tersedia di 11 kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil.

“Para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan,” ungkapnya.

Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, lanjutnya, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Saat ini, para pelanggan dapat melakukan pemesanan layanan Rental Mobil melalui Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android, dan akan dirilis pada perangkat iOS di waktu yang akan datang. [noe]

 

 

 

Sumber : merdeka.com

Most Popular

Recent Comments