Thursday, September 16, 2021
Home INSPIRASI Trik Halal Ini Bikin Anda Cepat Kaya, PASTI!

Trik Halal Ini Bikin Anda Cepat Kaya, PASTI!

Lakukan trik halal ini agar anda cepat kaya. Pasti, tanpa tipu-tipu!

Apakah anda seorang pengusaha yang sedang pusing tujuh keliling mempertahankan eksistensi perusahaan anda?

Anda sibuk memikirkan berbagai cara / strategi namun tak kunjung mendapat hasil? Anda sudah berusaha keras namun perusahaan anda masih di ujung kebangkrutan?

Atau, apakah anda seorang karyawan yang bergaji pas-pasan? Anda seorang pekerja lepas yang memiliki penghasilan tak menentu?

Jika iya, maka lakukan trik halal ini agar kekayaan segera datang menghampiri anda.

Trik halal agar cepat kaya yang pertama adalah pahami apa sebenarnya arti dari kaya, kekayaan, atau apapun anda menyebutnya. Apa sih patokan agar bisa dibilang kaya?

Jawabannya sederhana. Yaitu bersyukur dan memberi. Ya, orang kaya adalah orang yang selalu bersyukur dan memberi, apapun keadaannya.

Baik itu pengusaha, karyawan, atau bahkan seorang pemulung pun bisa jadi orang kaya.

Jadi orang kaya itu enak. Jadi orang kaya itu bahagia. Kenapa? Karena semua yang diperolehnya insya Allah menjadi berkah.

Trik halal agar cepat kaya yang kedua yaitu take action. Setelah anda paham apa itu orang kaya, bagaimana caranya agar hidup enak dan bahagia, maka langkah selanjutnya adalah take action! Bersyukurlah. Serahkan semua kepada Yang di Atas.

Jika anda sudah berusaha dan beribadah, maka selanjutnya adalah urusan Allah. Dialah sang pemberi rejeki. Bukan klien, bukan pak bos, bukan perusahaan.

Jadi jangan sampai anda terjerumus ke langkah sesat hanya karena ingin mendapatkan deal dari klien, ingin mendapatkan pujian dari bos, atau ingin mendapatkan pengakuan dari perusahaan.

“Besok mau menggaji karyawan pakai uang apa?”

“Besok mau makan apa?”

Dua pertanyaan sederhana di atas adalah contoh dari orang yang tak bersyukur. Setelah bekerja keras dan beribadah, ia masih saja meragukan Allah.

Pertanyaanya, apakah Allah mau memberikan rejeki kepada orang yang meragukan-Nya?

Dengan bersyukur, apapun yang diberikan-Nya terasa nikmat. Dengan bersyukur, segala jalan yang kita lalui akan dipermudah. Dengan bersyukur, banyak atau sedikit yang kita terima dapat mendatangkan kebahagiaan.

Bersyukur juga HARUS disertai dengan memberi. Siapapun anda, apapun profesi anda, penghasilan / gaji yang anda terima bukanlah 100% milik anda.

Sebagian penghasilan anda adalah milik mereka yang membutuhkan. Cukup tak cukup, bersyukurlah. Lebih atau kekurangan, tetaplah memberi.

Akhir kata, rejeki tak melulu soal uang / harta. Kemudahan jalan, kesehatan, anak yang pintar, orang tua sehat adalah beberapa contoh rejeki dari-Nya yang sangat luar biasa.

Maukah anda menjadi orang kaya?

NOTE: Tak ada keharusan bagi anda untuk mempercayai 2 trik di atas. Namun jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, mohon bagikan ke sosial media agar teman-teman anda bisa ikut membacanya. Terima kasih.

Sumber : Trik Halal Ini Bikin Anda Cepat Kaya, PASTI!
Trik Halal Ini Bikin Anda Cepat Kaya, PASTI!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments