Saturday, May 28, 2022
Home Tech Trio Ponsel Android Nokia Resmi Hadir di Indonesia

Trio Ponsel Android Nokia Resmi Hadir di Indonesia

Nokia bukanlah pemain baru pada industri ponsel, perusahaan asal Finlandia ini sempat merajai industri ponsel ditahun 2000an. Namun Nokia sempat tersingkir dari industri ponsel akibat kemunculan Android.

Hari ini, Nokia secara resmi meluncurkan trio ponsel Android mereka yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 di Indonesia. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress di Spanyol, Februari yang lalu.

Dengan hadirnya trio Android Nokia di Indonesia, menandakan bahwa Nokia siap untuk bertarung kembali diindustri ponsel tanah air.

“Dengan bangga kami meluncurkan Nokia berbasis Android, akhirnya. Saat Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 pertama kali diluncurkan di Barcelona, banyak peminat di Indonesia yang bertanya ‘kapan’. Sekaranglah waktunya,” ujar Country Manager HMD Global Indonesia, Mark Trundle, seperti yang dikutip dari Kompas.

Trio Android besutan Nokia ini, sudah mendukung koneksi 4G LTE dengan sistem operasi Android Nougat. Tidak hanya itu, Nokia juga menjanjikan bahwa ketiga ponsel ini akan mendapatkan update ke Android Oreo.

 

 

Sumber : Trio Ponsel Android Nokia Resmi Hadir di Indonesia
Trio Ponsel Android Nokia Resmi Hadir di Indonesia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments