Monday, October 18, 2021
Home Organisasi Turnamen Sepakbola Danlanud Had Cup 2017 Di Kab Bengkayang

Turnamen Sepakbola Danlanud Had Cup 2017 Di Kab Bengkayang

Komandan Lanud _Harry Hadisoemantri_ (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin membuka Turnamen Danlanud Cup 2017 di lapangan Angkasa Lanud HAD Kec Sanggau Ledo. Turnamen ini di ikuti 38 (tiga puluh delapan) Club sepak bola Kabupaten Bengkayang-Kalimantan Barat dan sekitarnya. Turut hadir Wakil Bupati Bengkayang, Agustinus Naon S.Sos dan para pejabat Pemda Bengkayang serta Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan S.I.K Sabtu (11/3)

Dikatakan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Acara Turnamen ini saya nilai positif karena dapat kita jadikan untuk sarana penyaluran hobi, mempererat tali persaudaraan dan sekaligus mencari bibit muda berbakat Atlit sepak bola pemuda Kabupaten Bengkayang.

Disampaikan Danlanud bahwa selain Turnamen sepak bola akan diadakan berbagai kegiatan menjelang HUT TNI-AU ke-71 tanggal 9 April 2017, diantaranya Bakti Sosial, Lomba Kreativitas anak, Gerak jalan dan Turnamen Bola Volley.

Event sepak bola ini dapat dijadikan ajang untuk menunjukan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang bisa dan mampu berbuat yang terbaik. Menang atau kalah dalam suatu pertandingan adalah sesuatu yang harus diterima dengan lapang dada. Karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan yang hendak kita raih dalam sepak bola ini, tetapi bagaimana kita dapat menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan dalam bertanding yang didasari dengan sportivitas, lanjut Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dalam sambutannya.

Most Popular

Recent Comments