Ucapkan Selamat Tinggal Pada iPod Nano dan Shuffle

0
412

Pada masanya iPod merupakan sarana hiburan bagi anda yang ingin berpergian sambil berpergian demgan mendengarkan musik. Akan tetapi saat ini orang tidak lagi memerlukan banyak gadget untuk hanya sekedar mendengar musik.

iPhone adalah produk andalan dan terlaris Apple, dan keandalannya secara tak langsung mengkanibalisasi produk Apple yang lain. iPod yang dahulu pernah jadi perangkat andalan Apple adalah salah satu produk yang mungkin akan terlupakan, dan itu salah satunya disebabkan oleh iPhone.

Apple mengatakan bahwa mereka akan menghentikan dua model iPod, yaitu iPod Nano dan iPod Shuffle. Dan hanya memfokuskan pada penjualan satu produk iPod, yaitu iPod Touch. Kedua produk tersebut telah dihapus dari daftar produk yang dijual toko online Apple dan akan lenyap juga di toko ritel.

iPod orisinal merupakan alat pemutar musik MP3 yang dibuat oleh Apple dan iPod tersebut menjadikan Apple sebagai perusahaan industri teknologi terkenal seperti sekarang ini. Tidak lama kemudian, Apple mengeluarkan produk baru dari iPod, termasuk iPod Nano dan iPod Shuffle. iPod Touch pertama kali diperkenalkan pada 5 September 2007, beberapa waktu setelah Apple meluncurkan iPhone.

 

Sumber : Ucapkan Selamat Tinggal Pada iPod Nano dan Shuffle
Ucapkan Selamat Tinggal Pada iPod Nano dan Shuffle
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here