Sunday, May 29, 2022
Home Nasional Urine Indra Piliang Positif Mengandung Narkoba

Urine Indra Piliang Positif Mengandung Narkoba

Kepala Bidang Humas Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengkonfirmasi bahwa urine Indra J Piliang positif mengandung zat haram narkoba.

“Tes awal positif,” demikian ucap Kombes Argo Yuwono seperti yang dikutip dari detikcom, Kamis (14/9).

Meski begitu, Kombes Argo menjelaskan, saat penangkapan dilakukan pihak kepolisian tidak mendapatkan barang bukti narkoba.

 

Sebelumnya Indra Piliang dan dua orang temannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani ditangkap saat berada di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam aksi penangkapan itu, polisi hanya menyita satu set bong dan cangkong yang diduga sebelumnya telah digunakan ketiganya. Tak hanya itu, polisi juga menyita plastik kosong yang diduga sebagai tempat menyimpan barang haram tersebut.

Argo sebelumnya mengatakan tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan. Saat ini jenis yang diduga dikonsumsi ketiganya pun kini sedang dalam penyidikan.

Sebagai informasi, ketiganya ditangkap pada Rabu, 13 Septemer 2017 malam di sebuah tempat karaoke di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat. Setalah menjalani pemeriksaan, urine Indra Piliang positif mengandung narkoba.

Sumber : Urine Indra Piliang Positif Mengandung Narkoba
Urine Indra Piliang Positif Mengandung Narkoba
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments