Saturday, January 29, 2022
Home Nasional Waduh! Ditabrak Rossi, Lorenzo Malah Duga Marquez

Waduh! Ditabrak Rossi, Lorenzo Malah Duga Marquez

Setiap seri MotoGP selalu menghadirkan drama di dalam balapan. Kini, ada yang lucu di balapan MotoGP Belanda di Assen, Minggu (1/7) kemarin.

MotoGP Belanda turut menghadirkan adegan motor Jorge Lorenzo yang ditabrak Valentino Rossi dari belakang di awal pertandingan.

Rupanya sesaat sebelum kejadiaan itu, Lorenzo merasa hilang kendali karena ban depan motornya terkunci.

“Situasi yang sangat rawan, saat itu saya sedang kehilangan kendali bagian depan motor dan merasakan efek tubrukannya,” kata Lorenzo seperti dikutip GPOne.com.

Lucunya, ia menduga tabrakan itu dilakukan Marc Marquez, yang memang terkenal dengan aksi garangnya di lapangan balapan. Rupanya pebalap senior Valentino Rossi-lah yang baru saja menabraknya.

“Awalnya saya menduga Marc yang hendak melewati saya. Lalu saya menyadari rupanya itu Valentino. Bisa saja jadi bencana karena kami sedemikian dekat,” tuturnya.

Namun, setelah insiden itu terjadi, tak ada masalah berarti. Bahkan Rossi berkelakar bahwa sesungguhnya ia telah memberi “dorongan” untuk motor Lorenzo yang saat itu sedang mengalami kondisi ban depan terkunci.

“Kami bersenggolan pada kecepatan 200 km per jam dan kami beruntung tidak jatuh. Di Turn 12 motor Ducati Jorge mengalami masalah dan saya menabraknya. Motornya terus melaju, bahkan mungkin saya sudah membantunya untuk bikin motornya berjalan normal lagi,” ucap Rossi seraya tertawa.

 

Sumber : Waduh! Ditabrak Rossi, Lorenzo Malah Duga Marquez
Waduh! Ditabrak Rossi, Lorenzo Malah Duga Marquez
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments