Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional "Wajar Jika Luhut Tersulut Emosi karena Kritikan Amien Rais"

“Wajar Jika Luhut Tersulut Emosi karena Kritikan Amien Rais”

Ketua Presidium PRIMA (Perhimpunan Masyarakat Madani) Sya’roni ikut menanggapi sikap emosi yang ditunjukkan oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan atas kritkan Amien Rais.

Menurutnya, sangat wajar jika Luhut tersulut emosi atas kritikan itu. Sebab, PAN masih diberi satu kursi menteri karena mendukung pemerintah.

“Wajar jika LBP tersulut emosi menyikapi kritik Amien Rais karena bagaimana pun dia masih keluarga besar PAN. Dalam struktur PAN, Amien menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan, dan PAN adalah salah satu partai pendukung pemerintah yang sudah diberi satu kursi menteri,” katanya kepada RMOL, Selasa (20/3).

“PAN adalah partai besar, sebaiknya memberikan teladan politik kepada rakyat. Jika sudah tidak cocok dengan pemerintahan Jokowi sebaiknya mundur saja dari barisan parpol pendukung pemerintah. Dengan tidak menjadi pendukung pemerintah, seluruh keluarga besar PAN dapat leluasa menyampaikan kritik ke pemerintah. Termasuk Pak Amien bisa tiap hari membongkar kebobrokan rejim Jokowi,” ucap dia melanjutkan.

Lebih jauh, ia menilai jika kritik yang dilontarkan oleh Amien Rais masih bersifat ambigu.

 

 

Sumber : "Wajar Jika Luhut Tersulut Emosi karena Kritikan Amien Rais"
"Wajar Jika Luhut Tersulut Emosi karena Kritikan Amien Rais"
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments